Thursday, August 5, 2010

Saya adalah Teknisi PABX PANASONIC Freelance 081 898 3236 (24 Jam)


Hijaukan Bumi!!!... Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik…  


Saya adalah Teknisi PABX PANASONIC FREELANCE, siap memberikan solusi permasalahan PABX PANASONIC di kantor atau rumah Anda. Berpengalaman lebih dari 9 tahun dan telah bersertifikasi dari berbagai distributor PABX di Indonesia.

Bila Anda membutuhkan PABX PANASONIC, saya siap membantu Anda memberikan rujukan tempat membeli PABX dengan harga termurah dan bergaransi, dengan catatan saya yang akan melakukan instalasi dan pemrogramannya sehingga tercipta win-win solutions di antara kita.

Saya bersedia melayani jasa konsultasi PABX PANASONIC tanpa dipungut biaya sebelum Anda memutuskan jenis dan tipe PABX PANASONIC apa yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, sehingga PABX PANASONIC yang Anda beli dapat digunakan secara optimal. 

Saya juga bersedia untuk melakukan pekerjaan PABX PANASONIC di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke dengan biaya yang relatif sepadan dengan pekerjaannya.

Salam,
Hafid Narimin
@ Narimin’s Office
Jalan Karet Pasar Baru Timur V No. 40 Karet Tengsin Jakarta Pusat
(Belakang Hotel Shangrila & Wisma BNI 46, Antara Jalan Jendral Sudirman dan Jalan KH Mas Mansyur)

GSM = 081 898 3236 (24 Jam)
Email = hafid@narimin.com
Yahoo Messenger = ikyuna
Twitter = @ikyuna


No comments:

Post a Comment